SELAMAT DATANG DI SD NEGERI SUMBERTEGUH

Senin, 22 Agustus 2011

GTT JOMBANG TUNTUT PEMBAYARAN TUNJANGAN SERTIFIKASI

Ratusan Guru Tidak Tetap (GTT) kabupaten Jombang siang (18/8/10) tadi mendatangi Gedung DPRD Jombang guna menuntut tunjangan sertifikasi yang sudah 6 bulan tidak terbayarkan.

"Sudah 6 bulan lho tidak terbayarkan. Maka kami dari Forum Guru Swasta Indonesia meminta dewan membantu merealisasikan tuntutan kami," kata Gigik Urbanianto, Ketua FGSI (Forum Guru Swasta Indonesia), Rabu (18/8/10).

Tidak berapa lama, aksi yang didominasi oleh para ibu guru tersebut langsung ditanggapi oleh Wakil Ketua Komisi D, Miftakhul Huda dengan memanggil pihak-pihak terkait mulai dari BKD (Badan Kepegawaian Daerah) hingga Disdik (Dinas Pendidikan) setempat.

Menurutnya, persoalan ini harus segera dituntaskan agar tidak berlarut-larut lagi. "Kita hari ini juga akan memanggil mereka (BKD dan Dinas Pendidikan) guna hearing lanjutan," kata politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Selain menuntut soal tidak dibayarkannya tunjangan sertifikasi, para guru tersebut juga meminta BKD untuk segera mengurusi sekitar 27 GTT yang tidak masuk ke data base. “Padahal mereka sudah memenuhi persyaratan guna masuk dalan database yang nantinya akan diajukan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) itu,” tandas Gigik

sumber : kedaiberita.com

0 komentar:

Posting Komentar