SELAMAT DATANG DI SD NEGERI SUMBERTEGUH

Jumat, 12 Maret 2010

SALING BERTUKAR PENGALAMAN

As.Wr.Wb       Bapak / Ibu / Sdr mari memberi komentar dan bertukar pengalaman lewat blog ini  Ws.Wr.Wb

9 komentar:

Ass...wr,wb
salam dari MI Islamiyah Alwathaniyah
mari cerdas bersama majukan pendidikan melalui blog..
wass..wr.wb

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Ws wr wb, salam balik untuk MI Islamiyah A , oke mari kita cerdaskan anak bangsa melalui blog internet, maju terus pantang mundur demi anak didik kita ... ! ! !

Ass.wr.wb. salam hormat buat SDN Sumberteguh, Pak Hisom beserta Staf, juga teman seangkatan saya Cak Sirin...dari Mas Boed ( SDN Kabuh II Kec. Kabuh)

Ws wr wb, salam kembali buat Mas Boed SDN Kabuh II Kec Kabuh dari kami keluarga besar SDN Dumberteguh, pesen dari cak Sirin "kalau dolan ke Ds Sumberteguh jangan lupa mampir ke rumah Cak Sirin,depan SDN Sumberteguh, Kudu, trims "

Ass.wr.wb, mohon dibagikan bagaimana cara membuat blog seperti SDN Sumberteguh karena saya punya inisiatif untuk membuat blog untuk SDN Kabuh II agar kita dapat saling berbagi informasi melalui internet, trima kasih dari mas Boed SDN Kabuh II Kecamatan Kabuh.

Ws.Wr.Wb, caranya sangat mudah, anda harus punya email SD anda kemudian ketik langsung www.blogger.com dan disitu akan muncul cara membuat blog beserta cara-caranya! SELAMAT MENCOBA !

As wr wb kapada adik2 ku selamat belajar dengan rajin dan kirim salam buat pak hisom dan bu anis yang telah membimbing saya selama ini kanakalan siswa janganlah dibuat emosi dan buat nbah suati tambah gemuk aja dari mantan siswa SDN Sumberteguh

ws wr wb, iya maksih buat manta siswa sdn sumbeteguh dan terima kasih juga atas nimbrungnya di website sdn sumberteguh ini

Posting Komentar